Spesifikasi dan Foto Asus ROG 3 Muncul di TENAA, AnTuTu Mengungkapkan Snapdragon 865 yang di-Overclock

Smatphone Asus ROG next gen baru saja muncul dalam sertifikasi TENAA-nya di mana ia merilis  beberapa gambar. Smartphone gaming ini akan datang dengan RAM 12GB, Android 10, dan Snapdragon 865, seperti yang sebelumnya diungkapkan oleh daftar Geekbench. Sekarang, spesifikasi smartphone ini terungkap dalam daftar TENAA.



Asus ROG 3 akan dilengkapi dengan baterai 5.800 mAh yang sangat besar, yang akan memberi daya pada layar ponsel 5,69 inci yang besar. Kami berharap smartphone ini memakai layar OLED dengan refresh rate 144Hz, tetapi tidak ada konfirmasi di sini. Resolusi HD + sudah dikonfirmasi.

Fast charrging 30W, dan pengaturan tiga kamera akan terdiri dari kamera utama 64MP dan secondary 13MP. Ada kamera selfie 13MP juga.

Selain spesifikasi dan foto, AnTuTu melaporkan tentang benchmark Asus ROG 3, yang menghasilkan hasil yang mengesankan. ROG 3 mencetak 646310 di aplikasi pembandingan. Skor AnTuTu tertinggi dari perangkat yang didukung Snapdragon 865 adalah Oppo Find X2 Pro, yang mencetak 604123.



AnTuTu mengaitkan skor yang lebih tinggi dengan kombinasi Snapdragon 865 yang di-overclock, 16GB RAM, dan penyimpanan internal 512GB. Layar refresh rate 144Hz (spekulatif) juga berterima kasih karena telah meningkatkan skor UX. Core berkinerja tinggi chipset ini beroperasi pada 3,09GHz, yang biasanya berjalan pada 2,84Ghz. Kami mengantisipasi ROG 3 akan memiliki sistem pendingin cair atau aliran udara aktif.

ROG Phone II diumumkan pada Juli tahun lalu, jadi mengingat waktu pendaftaran TENAA-nya, ROG 3 bisa berada di jalur untuk rilis Juli juga. Rilis Juli sebelumnya juga dilaporkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post