Spesifikasi Realme 7, Realme 7 Pro Bocor dan Akan Dirilis Awal September!


Info terbaru mengungkapkan bahwa Realme sedang mengerjakan peluncuran seri smartphone Realme 7. Keterangan rahasia Sudhanshu Ambhore hari ini telah membagikan beberapa informasi penting tentang seri Realme 7. Ia juga mengungkapkan bahwa smartphone Realme 7 dan Realme 7 Pro akan diluncurkan di India pada awal September.

Keterangan rahasia mengungkapkan bahwa Realme 7 akan memasuki pasar India dalam tiga pilihan seperti RAM 6 GB + penyimpanan 64 GB, RAM 6 GB + penyimpanan 128 GB, dan RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB. Handset yang akan datang sebagai penerus Realme 6 akan tersedia dalam warna seperti Mist Blue dan Mist White.

Realme 7 Pro akan datang ke negara itu dalam dua konfigurasi seperti RAM 6 GB + penyimpanan 128 GB dan RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB. Penerus Realme 6 Pro akan tersedia dalam Mirror Blue dan Mirror Silver.

 Bocoran tersebut belum ada informasi mengenai spesifikasi dan harga smartphone Realme 7 dan Realme 7 Pro. Karena keterangan rahasia mengklaim peluncuran awal September untuk seri Realme 7 di India, perusahaan mungkin akan segera mulai menggoda saat kedatangannya dalam beberapa hari ke depan.

Realme 7 juga diharapkan dirilis di pasar Asia lainnya. Baru-baru ini, otoritas NBTC Thailand telah menyetujui tiga ponsel yang akan datang seperti Realme 7 Pro, Realme 7i, dan Realme C17. Tidak jelas kapan India akan menerima ponsel Realme 7i.

Sertifikasi NBTC mengungkapkan bahwa Realme 7 Pro memiliki nomor model RMX2170. Ada kemungkinan bahwa itu bisa menjadi versi rebad dari Realme X7 yang akan debut dengan Realme X7 Pro pada 1 September. Alasan di baliknya adalah bahwa Realme memiliki nomor model yang sama yaitu RMX2176.

Daftar TENAA Realme X7 telah mengungkapkan bahwa ia memiliki layar punch-hole FHD + AMOLED 6,43 inci dengan rasio aspek 20: 9, prosesor octa-core 2.4GHz, RAM hingga 8 GB, penyimpanan hingga 256 GB, 64 Pengaturan quad-camera -megapiksel, kamera selfie 32-megapiksel, dan baterai 4.300mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Post a Comment

Previous Post Next Post