Tips Mencari Smartphone Yang pas

Hampir semua orang pasti kebingungan ketika mau beli smartphone baru. Dan terkadang sesudah membeli,malah tidak sesuai dengan yang di harapkan. Untuk mencegahnya ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan.

1. Harga Smartphone
Harga harus diperhatikan, karena banyak smartphone yang murah dengan kualitas yang bagus dan juga sebaliknya banyak smartphone yang mahal tetapi dengan kualitas yang bisa dibilang masih dibawah. Hal ini sesuai dengan pengalaman saya ketika beli smartphone baru dan ternyata saya salah beli hp karena ada smartphone murah dengan kualitas lebih bagus.

2. Spesifikasi Smartphone
Ketika kita melihat iklan smartphone di TV biasanya hanya di beri bocoran spesifikasi smartphone yang di tampilkan. Inilah yang kita harus tahu. Setiap smartphone memiliki kelebihan tersendiri mulai dari kameranya, prosesor, versi Android, kekuatan sinyal, dan lain - lain.

3. Meminta Saran Dari Orang Terdekat
Mintalah saran seseorang terutama teman bisa membantu kamu ketika hendak membeli smartphone yang kamu inginkan. Teman kamu pasti punya pengalaman lebih banyak dan informasi bagus yang bisa bikin kamu makin mempertimbangkannya.

4. Pilih Jenis Smartphone
Jangan lupa untuk memilih jenis yang kamu mau, kebanyakan cowok pasti memilih jenis smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi untuk bermain Game. Nah kalo cewek kebanyakan pasti memilih hp dengan kualitas jepretan kamera yang tinggi untuk selfie. Kalo saya sih pilih smartphone yang bagus buat game, kalau kamu bagaimana ?

5. Bandingkan Hp satu dengan yang lain
Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya jika setiap smartphone memiliki kelebihan masing - masing. Untuk hal itu, coba bandingkan smartphone yang kamu temukan dengan smartphone yang lain. Hal ini, akan sangat membantu kamu dalam memilih salah satu smartphone yang menjadi bahan yang dipertimbangkan kamu selama ini.

Nah itulah beberapa tips dari saya, jika ada tips lain bisa kamu tambahkan di kolom komentar di bawah. Mohon maaf kalo masih banyak salah karna masih harus banyak belajar dan ini juga adalah post pertama saya.

Post a Comment

Previous Post Next Post