Vivo Z3x dengan layar Full HD + 6,26 ”, Snapdragon 660 diluncurkan, dengan harga 2,5 jutaan!


Anak perusahaan BBK Vivo telah cukup sibuk di pasar beberapa kuartal ini. Beberapa model perusahaan telah terlihat di TENAA termasuk smartphone kelas menengah. Smartphone midrange kini telah diluncurkan sebagai Vivo Z3x.
Z3x sangat mirip dengan Vivo V9 dan Vivo Z1 yang telah diluncurkan karena spesifikasi tampaknya serupa. Namun, Vivo meluncurkannya sebagai model baru untuk pasar Cina.




Vivo Z3x

Adapun spesifikasinya, perangkat ini mengemas panel LCD 6,26 inci dengan resolusi Full HD + dan takik. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 dipasangkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Perangkat ini mengemas kamera selfie 16MP F / 2.0 yang bertempat di water drop notch di atas layar. Di bagian belakang adalah pengaturan dua kamera AI yang terdiri dari kombo 13MP + 2MP. Perangkat ini juga mengemas sensor sidik jari yang dipasang di belakang. Untuk perangkat lunak, Z3x berjalan pada Funtouch OS berbasis Android Pie 9. Perangkat ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur game-centric seperti Game Turbo dan System Turbo untuk mengalokasikan sumber daya di tempat yang paling mereka butuhkan.
 
Sedangkan untuk harganya, Vivo Z3x dibanderol dengan harga 1.198 yuan (sekitar Rp. 2,5 jutaan) dan tersedia dalam warna Merah, Ungu, atau Hitam. Pemesanan sudah bergulir di situs web resmi Vivo di Cina (tautan sumber). Perangkat ini dijadwalkan mulai dijual pada 8 Mei sementara pre-order akan dimulai pada 5 Mei.

Source : Vivo

Post a Comment

Previous Post Next Post