Nubia Red Magic 3 menghadirkan Pengalaman Bermain Premium dengan Cooling Fan, Trigger Buttons, & Accessory Dock

Nubia telah secara resmi meluncurkan flagship gaming baru, Nubia Red Magic 3 di Cina. Dilihat dari spesifikasi resminya, ponsel ini telah menjadi salah satu flagships gaming terbaik di pasaran saat ini, hadir dengan fitur berorientasi game seperti kipas pendingin pertama di industri, teknologi pendingin ICE 2.0, konektor pink khusus untuk aksesori dan baterai besar .


Desain Nubia Red Magic 3

Nubia Red Magic 3 dibuat untuk bermain game . Jadi, saat Anda melihat telepon, desain geometris akan segera mengungkapkan itu adalah surga para gamer. Model baru ini dibangun di atas desain pendahulunya dengan menambahkan beberapa elemen lagi ke dalam desain estetika vektornya. Jadi, Red Magic 3 menampilkan desain seperti jala di dalam elemen berbentuk V di punggungnya, yang sebelumnya tidak ada. Juga, modul kamera heksagonal sekarang lebih baik diintegrasikan ke dalam kebunnya.


Nubia Red Magic 3 red-blue

Desain belakang keseluruhan juga sedikit lebih melengkung, untuk cengkeraman dan kenyamanan yang lebih baik selama bermain game. Strip LED RGB juga menampilkan model baru. Sedangkan untuk desain depan, ada speaker stereo ganda (yang atas terintegrasi ke lubang suara) dengan bezel tipis di kedua sisi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang takik yang merusak pengalaman bermain game Anda. Bahkan, bagian depan mengingatkan saya sedikit pada Pixel 2 XL saya, tetapi dengan bezel yang lebih tipis.

https://www.gizmochina.com/wp-content/uploads/2019/04/Nubia-Red-Magic-3-camouflage.jpg 

Perusahaan telah memberikan perhatian khusus pada sistem pendingin ponsel. Dalam hal ini, ada lubang udara masuk di bagian belakang dan lubang udara keluar di samping. Ini memastikan bahwa ponsel tetap keren, bahkan selama berjam-jam gameplay high-end. Ponsel ini juga dilengkapi kipas pendingin pertama di industri, yang memastikan bahwa ponsel tetap hampir 5 derajat Celcius lebih dingin daripada pesaingnya.

 https://www.gizmochina.com/wp-content/uploads/2019/04/Nubia-Red-Magic-3-red-blue-featured.jpeg

Nubia telah menambahkan satu warna lagi di samping pilihan biasa, Merah, Hitam, dan Camo. Ada warna gradien Merah-Biru khusus untuk model baru.


Fitur Gaming Nubia Red Magic 3

Model Nubia baru hadir dengan banyak fitur game-centric. Misalnya, ada mikrofon gaming khusus yang dapat membatalkan kebisingan untuk percakapan yang lebih baik dengan teman satu tim Anda. Terlepas dari dua tombol bahu di bagian atas perangkat, ponsel ini juga menggunakan sensor sidik jari sebagai tombol tambahan selama bermain game.

red magic shoulder buttons 

Red Magic 3 hadir dengan sistem getaran 4D, yang merupakan sistem pintar menambahkan getaran untuk mencocokkan adegan yang berbeda dalam permainan, meningkatkan gameplay Anda secara keseluruhan. 

Seperti disebutkan di atas, ponsel ini memiliki kipas pendingin pertama di dalam industri. Kipas tidak menggunakan bantalan fisik apa pun dan terbuat dari bahan nano yang sangat ringan. Nubia menambahkan bahwa kipas beroperasi pada 14K RPM dan daya konsumen sangat kecil. Selanjutnya, menurut pengujiannya, kipas memiliki masa hidup yang solid yaitu 30 ribu jam! Ini lebih lanjut didukung oleh tabung tembaga cair untuk menjaga suhu di dalam lebih dingin dari para pesaingnya.

https://www.gizmochina.com/wp-content/uploads/2019/04/red-magic-3-cooling.png 

Nubia Red Magic 3 juga menambahkan pin dock gaming khusus di sisi kirinya. Port ini dapat mengambil sejumlah aksesori khusus Nubia termasuk Red Magic e-Sports box. Aksesori kotak unik ini memiliki port headphone 3,5mm, port Tipe-C untuk pengisian daya, dan port ethernet yang memungkinkan akses internet kabel.

https://www.gizmochina.com/wp-content/uploads/2019/04/red-magic-esports-box.png 

Jelas, ponsel ini dibuat untuk gamer hardcore!


Spek Nubia Red Magic 3 

Apa itu telepon gaming tanpa hardware kelas atas?

Nah, Nubia telah menjadikan sektor ini dengan cukup baik. Ponsel ini memiliki prosesor andalan Snapdragon 855 dengan RAM hingga 12GB. Ada baterai 5000 mAh yang sangat besar di dalam dengan pengisian cepat 27W PD yang memberi Anda waktu bermain satu jam hanya dalam 10 menit pengisian daya.


https://www.gizmochina.com/wp-content/uploads/2019/01/Snapdragon-855-featured.jpg 

Layar pada Nubia Red Magic Mars cukup bagus. Namun, model baru ini membawa hal-hal ke tingkat di mana gameplay akan lebih lancar. Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED 6,65 inci FHD 2340 x 1080p yang besar dengan refresh rate 90Hz yang cepat dan rasio aspek 195: 9. Anda dapat memilih antara 60Hz dan 90Hz atau membiarkan telepon memutuskannya secara otomatis. Ponsel ini juga mendukung peredupan DC, jadi Anda tidak perlu khawatir melelahkan mata dengan gameplay yang panjang.

red magic 3 camera 

Di sektor kamera, Nubia Red Magic 3 tidak mengecewakan. Ponsel ini dilengkapi sensor besar IMX586 48MP tunggal di bagian belakang dan dilengkapi dengan perekaman 8K dan rekaman Super Slo-mo 1920 fps pertama di dunia! Bagian kamera depan dirawat oleh penembak 16MP.

Sedangkan untuk audio, Anda memiliki jack headphone 3.5mm khusus, saluran DTS 7.1, dan speaker stereo surround sound box 3D.

Akhirnya, untuk perangkat lunak, ponsel ini berjalan di Red Magic OS 2.0 berbasis Android Pie.


Harga Nubia Red Magic 3

Ponsel ini memiliki empat varian :
Model 6GB + 64GB mulai dari 2899 Yuan (Rp.6,1 jutaan).
Model 6GB + 128GB dengan harga 3199 Yuan (Rp.6,7 jutaan)
Model 8GB + 128GB dengan harga 3499 Yuan (Rp.7,3 jutaan)
dan
Model 12GB + 256GB kelas atas akan dijual seharga 4299 Yuan (Rp.9 jutaan)!

Ponsel ini mulai dijual pada 3 Mei. 


Source : Gizmochina

Post a Comment

Previous Post Next Post