Sharp Aquos R3 dengan dual notches, IGZO display dan Snapdragon 855 diluncurkan!


Sejak era smartphone bezel-less, kami telah melihat OEM mengadopsi berbagai gaya desain mulai dari takik iPhone bergaya X, takik water drop, lubang-lubang, desain pop-up dan geser, yang bertujuan mengurangi bezel display. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan rasio layar-ke-tubuh dan dengan demikian memberi pengguna pengalaman pengguna yang lebih baik. 


Bahkan sebelum desain layar takik menjadi tren, Sharp telah lama menggunakan desain pada ponselnya. Kami baru-baru ini menerima desas-desus bahwa raksasa layar Jepang berencana untuk menerapkan desain dual notches pada smartphone yang akan datang. Rumor itu ternyata benar karena Sharp telah meluncurkan Aquos R3 sport dual notch di bagian atas dan bawah layar.

Sharp Aquos R3 hadir dengan semua desain pada smartphone flagship dan bahkan lebih banyak lagi. Ini adalah smartphone pertama yang akan kami temui dengan desain seperti itu. Menganalisis secara kritis desain tampilan, Anda akan melihat ada titisan tetesan air di bagian atas yang menaungi kamera selfie dan yang lebih luas di bagian bawah. Kami tidak bisa mengatakan dengan pasti mengapa Sharp memilih desain yang aneh ini. Meskipun beberapa orang mungkin menganggapnya menarik, kami ragu apakah pendukung mempertahankan desain simetris ponsel akan tersenyum pada yang satu ini. 

Kedudukan paling bawah tampaknya menawarkan Sharp ruang untuk menjejalkan speaker stereo yang menghadap ke depan pada perangkat. Ini adalah salah satu desain yang kami lewatkan pada ponsel pintar karena Anda tidak perlu menggunakan ponsel Anda untuk mendengarkan musik dari speaker. Perangkat ini bahkan tampaknya memiliki speaker kedua di tepi atas yang berarti output suara akan spektakuler. Speaker ini menggunakan teknologi surround sound Dolby Atmos.


Sharp Aquos S3 

Adapun spesifikasinya, Sharp Aquos R3 memiliki layar LCD Pro IGZO 6,2 inci dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 terbaru. smartphone ini hadir dalam kombinasi memori 6GB + 128GB. Di bawah kap adalah baterai 3200mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 11W. Di ujung kamera, ada rumah kamera 16,3 MP tunggal di titisan tetesan air di bagian depan. Perangkat ini mengemas pengaturan dua kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor 12,2 MP + 20MP. Kamera belakang mendukung pengambilan gambar sudut super lebar 125 °. Perangkat ini memiliki ketebalan 8.9mm dan berat 185g.

Sharp Aquos S3 

Sharp belum merilis harga Aquos R3 dan jadwal rilisnya. Kami akan mengupdate dengan lebih banyak informasi saat mereka diluncurkan.


Post a Comment

Previous Post Next Post