Samsung Galaxy A8 Special Edition BLΛƆKPIИK Rilis Di Indonesia!


Smartphone limited edition atau special edition telah menjadi tren di kalangan produsen smartphone. Smartphone limited edition dapat dikaitkan dengan superhero, franchise film, atau dalam beberapa kasus, grup K-Pop seperti halnya Galaxy A80 BLΛƆKPIИK Edition.



Sama seperti nama grup K-Pop tersebut, ponsel ini merupakan campuran antara hitam dan pink, sebagian besar hitam dengan highlight pink, dan nama grup K-Pop dicetak di bagian belakang. Kamera memiliki aksen warna pink, bingkai dan tombol juga berwarna pink. Ada juga tema khusus BLΛƆKPIИK dismartphone tersebut.

Di dalam kotak ada case special dengan tali, dok charging 15W, dan satu set foto BLΛƆKPIИK.
Samsung Galaxy A80 memiliki layar FHD + 6,7 inci tanpa notch. Layar mencakup hampir seluruh bagian depan dan dikelilingi oleh bezel yang sangat tipis. Bahkan tidak memiliki earpiece konfensional tetapi menggunakan teknologi earpiece pada dalam layar. Smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari dalam layar. Ditenagai prosesor Snapdragon 730G dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan yang tidak dapat ditambah SD card.

Highlight dari smartphone ini adalah rotating triple camra (48MP + 8MP + kamera ToF) yang berputar ke depan dan menjadikannya kamera depan. Galaxy A80 memiliki baterai 3700mAh, mendukung fast charging 25W, memiliki NFC dan Bluetooth 5.0 tetapi tidak dilengkapi jack audio.

Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x Blackpink dapat di pre order hanya di tanggal 1 Agustus 2019, Galaxy A80 spesial edisi Blackpink ini ditawarkan seharga Rp14.999.000, disertai bonus Galaxy Friends edisi Blackpink.

3 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post