Oppo Mematenkan Desain Slider Phone Baru?

Xiaomi Mi Mix 3 dan OPPO Find X telah memberi arti baru pada istilah "slider phone " dalam beberapa tahun terakhir. Dalam kedua kasus tersebut, pabrikan mereka telah memanfaatkan desain ini untuk mengembangkan alternatif dari desain yang terlalu umum. Namun, tidak seperti Mi Mix 3, slider Find X otomatis. Prestasi teknik ini, meskipun inovatif, mungkin tidak membantu popularitas ponsel.

Namun demikian, tampaknya OPPO baru telah bekerja pada generasi kedua dari teknologi ini. Sebuah paten baru, yang diduga ditemukan dalam pangkalan data World Intellectual Property Office, menunjukkan desain slider phone baru dari perusahaan. Tampaknya memiliki mekanisme slider yang sama persis, tetapi dengan gambar berwarna yang menunjukkan smartphone dari semua sisi.

Saat Menutup
Saat Membuka

Bagian depan menunjukkan tampilan bezeless, dengan ujung membulat. Perbedaannya adalah bahwa pada Find X, dua kamera menghadap ke belakang ditemukan di bagian belakang mekanisme yang meluncur bersama dengan kamera selfie ganda. Perangkat yang dipatenkan ini memiliki pengaturan dua kamera yang dipasang secara vertikal dan desain berbentuk "V" di panel belakangnya. Ini juga memiliki dua sensor kamera pada mekanisme slider.

Gaya novel ini juga memberikan tampilan pada ponsel sebagai tanda centang besar di bagian belakang saat modul slider diaktifkan. Paten baru, yang tampaknya diberikan pada 2 Agustus 2019, mengundang spekulasi bahwa paten tersebut dapat diterapkan pada flag Find Z tahun ini yang dikabarkan. Namun, karena modul kamera belakang dalam gambarnya hanya memiliki ruang untuk 2 lensa, tidak ada jaminan bahwa ini adalah kasusnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post