Cuma 3 Jutaan! Vivo Z1 Pro Ditenagai Snapdragon 712!


Vivo secara resmi meluncurkan smartphone Vivo Z1 Pro di Indonesia. Seperti Vivo Z5x yang diumumkan di Cina pada bulan Mei, Vivo Z1 Pro menampilkan O sceen display. Smartphone ini adalah smartphone pertama yang tiba di Indonesia dengan chipset Snapdragon 712. Smartphone diberkati dengan triple camera dan dilengkapi dengan baterai besar.


Spesifikasi dan Fitur Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro berbahan polikarbonat dengan finishing yang mengkilap. Vivo menyebutnya 3D curved design. Smartphone ini dilengkapi dengan panel LCD 6,53 inci dengan desain Ultra O Sceen. Ia menawarkan rasio aspek 19,5: 9 dan resolusi full HD +. Smartphone ini menawarkan rasio layar tubuh 90,77 persen. Penerima, sensor jarak dan sensor cahaya ditempatkan di bawah layar.


Smartphone ini memiliki chipset Snapdragon 712 yang mencakup enam core Kryo 360 Silver yang bekerja pada 1,7 GHz dan dua core Kryo 360 Gold yang bekerja pada 2,3 GHz. SoC juga membawa grafis Adreno 616 pada perangkat. Ini fitur hingga 6 GB RAM dan hingga 128 GB penyimpanan asli.
 

Vivo Z1 Pro membanggakan kamera selfie 32 megapiksel yang ditanam di dalam layar yang berbnetuk bulat kecil di layar. Mendukung teknologi 4-in-1 pixel yang memungkinkan untuk mengambil foto yang lebih terang dalam kondisi lowlight. Pengaturan triple camera AI yang tersedia di bagian belakang Vivo Z1 Pro dilengkapi dengan sensor utama Sony IMX499 16 megapiksel dengan aperture f / 1,78, lensa superwide 120 derajat 8 megapiksel dan depth sensor 2 megapiksel.

 

OS Android 9 Pie FunTouch OS 9 yang dimuat di Vivo Z1 Pro. Ada teknologi Multi Turbo onboard untuk meningkatkan kinerja perangkat secara keseluruhan. Ini termasuk Game Turbo yang mempercepat kinerja GPU untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Fitur lain yang terkait dengan permainan ponsel ini adalah getaran dalam game 4D dan filter cahaya biru.


Smartphone ini menawarkan kinerja tahan lama karena didukung oleh baterai raksasa dengan kapasitas 5.000 mAh. Smartphone ini mendukung fast charging dual aengine 18W, pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, penguncian wajah, dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS, microUSB, dan slot headphone 3,5mm. Ada tombol perangkat keras khusus untuk mengakses Google Assistant. Ketuk dua kali pada tombol memberikan akses ke Google Lens. 


 Bagi kalian yang tertarik untuk meminang vivo Z1 Pro, smartphone ini ditawarkan secara pre-order mulai tanggal 5 hingga 8 Agustus 2019. Penawaran pre-order ini digelar melalui vivo store di marketplace Lazada sebagai Official E-Commerce Partner.

vivo Z1 Pro ditawarkan dengan harga Rp3.099.000. Dalam pre-order ini, konsumen juga bakal mendapatkan benefit tambahan, seperti Giftbox senilai Rp500.000 (selama persediaan masih ada), PUBG Redeem Code serta promo cicilan Rp200.000 dengan Kredivo

Post a Comment

Previous Post Next Post