Xioami Mi Band 5 Akan Dirilis Pada Q2 2020!


Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa Xiaomi Mi Band 4 adalah salah satu smart band terbaik di pasaran. Pabrikan Asia telah berhasil menciptakan produk yang menonjol karena menawarkan harga yang tidak ada duanya. Saat ini, tidak ada yang bisa bersaing dengan produk ini dalam kisaran harganya. Kemudian, sepertinya Xiaomi Mi Band 5 akan mengikuti langkah pendahulunya.

Xiaomi Mi Band 5 adalah penerus Mi Band 4. Seperti yang telah terjadi sejak model pertama, smartband akan mencatat semua jenis latihan, gerakan, kalori yang dikonsumsi dan akan menampilkan notifikasi smartphone di pergelangan tangan.

Rumor menunjukkan kemungkinan dikonfirmasi oleh sumber internal Huami, produsen semua Mi Band selain dari aksesoris Amazfit. Xiaomi Mi Band 5 akan mencakup dukungan untuk NFC secara internasional. Fitur ini akan memungkinkan untuk memproses pembayaran dari pergelangan tangan menggunakan layanan seperti Google Pay.



Layar sentuh 1,2 inci, kontras lebih tinggi dan lebih cerah

Data baru dari Xiaomi Mi Band 5 datang kepada kami dari situs web Tizenhelp. Mengacu pada sumber yang terkait dengan pengembangan smartband ini, Tizenhelp telah mengkonfirmasi beberapa rumor yang beredar. Yang utama adalah bahwa Huami dan Xiaomi telah memutuskan untuk menawarkan versi internasional aksesori dengan NFC. Ini adalah sesuatu yang telah kami tunggu sejak Xiaomi Mi Band 3 memperkenalkan pembayaran dengan NFC di Cina.

Model 3 dan 4 dari Xiaomi Mi Band memiliki versi Cina dengan NFC yang memungkinkan pembayaran melalui platform Mi Pay. Sayangnya, itu hanya tersedia di China.

Menurut rumor, yang harus kita ambil dengan hati-hati, Xiaomi Mi Band 5 akan memiliki model internasional juga dengan NFC. NFC ini akan terbuka untuk platform pembayaran karena Mi Pay hanya berfungsi di Cina; Dengan apa Google Pay dapat memanfaatkan aksesori, sebuah fakta yang akan menambah tidak hanya kenyamanan tetapi juga nilai yang lebih signifikan pada Xiaomi Mi Band 5.

Data lain tentang smartband ini mengatakan bahwa ia akan memiliki layar sentuh AMOLED 1,2 inci warna (Xiaomi Mi Band 4 menawarkan layar 0,95 inci). Panel ini akan lebih cerah dan memiliki kontras yang lebih baik. Oleh karena itu, ini akan menjadi perbaikan atas layar Mi Band 4.

Tanggal Rilis dan Harga Xiaomi Mi Band 5

Tanggal peluncuran juga dikonfirmasi. Xiaomi akan mengungkap Mi Band 5 pada bulan Juni (Cina). Menurut Tizenhelp, biaya gelang itu adalah 179 yuan atau sekitar Rp.350 ribuan

Post a Comment

Previous Post Next Post