Huawei Mate 40 Concept Render : Memakai 5 Camera dan Overflow Display



Huawei Mate 40 baru-baru ini terlihat dalam pembuatan bocoran konsep baru. Perangkat baru ini akan menjadi flagship mereka, dengan desain 5 kamera dan edge display.

Dari konsep rendernya, Huawei Mate 40 memiliki fitur penta camera di bagian belakang dalam modul melingkar. Sistem cincin kamera ini mirip dengan yang dipasangkan pada seri Mate 30 dan juga sama dengan berbagai bocoran desain yang sebelumnya telah kita bahas. Pindah ke depan, layar memakai overfly display dengan punch hole camera atau camera self-popup yang terlihat. Ini mungkin menyiratkan bahwa Mate 40 akan menjadi smartphone Huawei pertama yang memiliki fitur kamera tampilan bawah.




Aspek lain yang menarik mengenai konsep bocoran adalah tampilan. Mate 40 dalam gambar menampilkan tampilan tepi melengkung yang besar di bagian depan, yang menampilkan lekukan dan dagu yang tidak terlihat. Layar membulatkan sisi perangkat dan melengkung di sekitar tepi. Port USB Tipe C juga ditempatkan di bagian bawah, diapit oleh grill speaker tunggal, dan slot kartu SIM.

Sayangnya, konsep ini masih baru, dan mungkin salah dalam banyak hal. Huawei belum memberikan detail resmi apa pun mengenai kapal premium mendatang, jadi bawalah laporan ini dengan sebutir garam. Tapi tetap disini, karena lebih banyak informasi diharapkan tiba dalam beberapa minggu mendatang.

Post a Comment

Previous Post Next Post