Realme C11 Dengan Helio G35 SoC Akan Segera Hadir

Realme akan mengungkap X3 pada 25 Juni melalui acara online di India, tetapi itu bukan satu-satunya smartphone yang sedang disiapkan realme untuk dibawa ke pasar. Cabang Realme Malaysia telah mengumumkan akan segera mengungkap smartphone pertama di dunia dengan SoC MediaTek's Helio G35.

Realme Malaysia berbagi berita melalui akun Facebook resminya, tetapi tidak menyebutkan nama smartphone di post tersebut. Namun, dalam catatan pers yang dikirim ke media Malaysia, Realme mengkonfirmasi smartphone ini akan disebut Realme C11.



Catatan itu juga termasuk gambar yang menunjukkan bagian belakang C11, menampilkan desain yang baru untuk smartphone Realme. Namun, sudut kiri atas panel tertutup sehingga kita tidak tahu berapa banyak kamera belakang C11 yang akan datang.



Realme belum mengungkapkan detail lain dari C11 namun smartphone, dengan kode model RMX2185, telah mengantongi sertifikasi di beberapa negara mengisyaratkan peluncuran segera, dengan CQC China mengungkapkan C11 akan mengemas baterai 5.000 mAh, yang akan mengisi daya hingga 10W.

Hal itu tidak mengherankan karena smartphone sebelumnya di jajaran C - C3 - yang merupakan smartphone pertama yang didukung Helio G70 di dunia, juga hadir dengan sel 5.000 mAh, yang dapat diisi hingga 10W.

Rincian lebih lanjut tentang Realme C11 akan muncul dalam beberapa hari mendatang.

Post a Comment

Previous Post Next Post