Realme Mengumumkan Strategi Baru Untuk Menghadirkan Lebih Banyak Produk AIoT

Realme memulai debutnya sebagai merek smartphone pada Mei 2018 bersama Realme 1 dan telah meluncurkan puluhan smartphone di berbagai pasar sejak saat itu. Tetapi perusahaan tidak membatasi diri pada smartphone dan memperluas portofolio produknya dengan meluncurkan earphone TWS tahun lalu dan smartband, smartwatch, dan smart TV baru-baru ini.

Sebagai bagian dari visi jangka panjang Realme, CEO perusahaan India Madhav Sheth hari ini mengumumkan strategi produk Realme yang baru - 1 + 4 + N - yang berarti 1 produk Core, 4 Smart Hubs, dan produk N AIoT.

Menjadi merek smartphone, Realme memiliki smartphone sebagai inti dari portofolio produknya dan itu adalah sesuatu yang baru-baru ini dikatakan oleh karyawan Realme kepada kami tidak akan berubah dalam waktu dekat. Realme akan terus memiliki smartphone sebagai intinya dan bersama-sama dengan aplikasi Realme Link, mereka akan digunakan untuk mengelola produk AIoT perusahaan saat ini dan masa depan.

Smart Hub mencakup empat kategori produk - Smart TV, Smart Watch, Smart Earphones, dan Smart Speaker. Smart Speaker belum diumumkan tetapi Sheth mengatakan perusahaan akan segera mengungkap satu dengan smartwatches yang stylish, TV high-end, dan headphone yang lebih cerdas.

Pindah ke produk N AIoT, Realme mengatakan 'N' mengacu pada komitmennya untuk menghadirkan produk AIoT dan gaya hidup baru, yang meliputi charger mobil, kunci pintar, colokan pintar, skala pintar, dan banyak lagi. Perusahaan telah membagikan gambar yang memberi kami ide yang lebih baik tentang strategi produk 1 + 4 + N-nya. Anda dapat memeriksanya di bawah ini.


Selain memperkenalkan strategi produk baru perusahaan, Madhav Sheth mengumumkan Realme Adventurer Backpack yang akan diluncurkan pada 25 Juni bersamaan dengan seri Realme X3 di India.



Selain itu, Sheth juga berbicara tentang rencana perusahaan untuk meningkatkan kekuatan tenaga kerja lokal di India menjadi 10.000 pada akhir tahun ini dan memperluas saluran distribusi ke kota Tier 4 dan Tier 5 negara dengan merekrut lebih dari 5.000 anggota tim penjualan.

Selain itu, untuk mendukung inisiatif "Make in India", Realme berinvestasi dalam lini produksi untuk membangun produk TV dan motherboard TV secara lokal. Setelah pengaturan selesai, Realme's baru-baru ini meluncurkan TV 32 "dan 43" serta TV pintar masa depan akan dibuat di India.

Post a Comment

Previous Post Next Post