Detail Realme UI 2.0 : Dark Mode Yang Ditingkatkan, Privasi Yang Lebih Baik

 

Realme punya hari yang besar hari ini dengan meluncurkan empat ponsel baru di dua acara terpisah - pertama adalah Realme C17, diikuti oleh trio perangkat Narzo 20. Yang terakhir juga merupakan tahap di mana CEO perusahaan Madhav Sheth merinci Realme UI 2.0.

UI ini menggunakan dasar Android 11 dan akan memiliki tiga arah utama peningkatan - Creativity, Sociability, Productivity

 

 

Kreativitas membawa tag "Ekspresikan diri Anda" dan akan membawa lebih banyak warna ke tema konfigurasi yang sudah tersedia.

“Peningkatan yang belum pernah terjadi sebelumnya,” seperti yang dikatakan realme, adalah Tampilan Selalu Aktif dengan lima tema berbeda dan mesin penyesuaian untuk pola unik. Namun, peningkatan yang paling signifikan dan paling fungsional dalam tiga gaya Mode Gelap yang berbeda, dengan berbagai tingkat "kegelapan".

Realme UI 2.0 juga akan memperkenalkan launcher pihak ketiga akses ke opsi kustomisasi ikon in-house serta notification bar yang ditingkatkan, memungkinkannya untuk berintegrasi dengan lebih baik.

 


Arah selanjutnya disebut Sociability, dan ini semua tentang berbagi dan privasi. hal ini juga akan menambahkan fitur Realme Share yang akan memungkinkan transfer file melalui Wi-Fi antara dua perangkat unkuk berbagi file, serta Berbagi Musik Mode Ganda, bekerja dengan prinsip yang sama, tetapi khusus untuk trek audio.

Ada juga fitur Subtitle Stitching yang bisa menjadi cara untuk berbagi lirik musik dalam format diam untuk semua suka dan reaksi heart-eye di Instagram.


 

Fitur yang lebih penting adalah Private Space - laci untuk menyembunyikan semua aplikasi di balik kode PIN. Ada juga Pintu Tak Terlihat yang memberikan data kosong ke aplikasi, mengumpulkan informasi pribadi, dan ada juga opsi Perisai Keamanan seperti Pemblokiran Situs Pseudo dan Pemblokiran Panggilan Pelecehan.

 


Berbicara tentang Produktivitas, ponsel Realme UI 2.0 akhirnya akan mengikuti digital wellbeing bandwagon, dengan Realme menerapkan fitur Kesehatan Digital. Ini juga akan mendukung Floating Window yang merupakan mode Picture-In-Picture, dan akan ada beberapa boost agar aplikasi 23,63% lebih cepat (ya, itu nomor yang benar, disediakan oleh Realme).

 


Ponsel pertama yang mendapatkan Realme UI 2.0 adalah Realme X50 Pro 5G. Akses awal dibuka pada 24 September dengan detail lebih lanjut tentang siapa yang dapat bergabung di forum Realme. Open Beta akan tersedia pada akhir Oktober, dan Realme mengatakan akan merilis versi stabil dalam sebulan kemudian yaitu  pada akhir November.

Post a Comment

Previous Post Next Post