Cuma 2 Jutaan! Redmi Y3 Resmi Meluncur!

Setelah beberapa minggu teaser, Xiaomi secara resmi meluncurkan ponsel seri Redmi terbaru - Redmi Y3 bersama Redmi 7 di India. Kedua smartphone pada dasarnya identik terlepas dari departemen selfie.

Y3 memiliki fitur kamera selfie 32MP, tertinggi pada perangkat Xiaomi. Ponsel ini juga dilengkapi dengan bahasa desain Aurora yang baru dengan lekukannya yang halus dan dual Gorilla Glass 5 build dengan kemiringan belakang. Xiaomi memposisikan Y3 sebagai mesin selfie terbaik dan menetapkan harga secara agresif untuk bersaing di segmen anggaran.

Di bagian depan, Y3 dan Redmi 7 hadir dengan layar setetes air 6,26 IPS HD + dengan filter cahaya biru bersertifikat TUV. Untuk Y3, takik memiliki fitur kamera depan 32MP yang mengemas deteksi adegan AI, bidang pandang 80 derajat dan EIS untuk stabilisasi video. Redmi 7 menggantinya dengan penembak depan 8MP.

Bagian belakang pada kedua ponsel ini memiliki lapisan Gorilla Glass 5 dan memiliki kamera utama 12MP dan sensor kedalaman 2MP. Di bawah kamera, kami memiliki lampu kilat LED dan di sebelah kanannya pembaca sidik jari.

Xiaomi memiliki desain Aurora yang baru, yang menampilkan kombinasi warna gradien dan menggeser warnanya tergantung pada pencahayaan.

Di dalam, kedua perangkat ditenagai oleh prosesor Snapdragon 632 dengan pilihan 3GB atau 4GB RAM bersama dengan penyimpanan 32/64GB untuk Y3. Penyimpanan dapat diperluas hingga 512 GB berkat slot kartu 2 + 1.

Baterai pada kedua ponsel adalah 4.000 mAh dan dilengkapi dengan pengisi daya 10W. Keduanya tahan percikan berkat lapisan hidrofobik P2i, yang jarang pada ponsel Xiaomi dan tentu saja langkah ke arah yang benar. Tambahan lain termasuk jack headphone 3.5mm (jika Anda dapat menganggapnya sebagai tambahan) dan IR blaster.


Datang dengan tiga pilihan warna, yakni Black, Blue dan Red, smartphone ini dipasarkan mulai dari harga INR 9999 atau sekitar Rp2 juta dan untuk varian tertinggi dibanderol seharga INR 11.999 atau sekitar Rp2,5 juta.

source : GSMArena

Post a Comment

Previous Post Next Post