Nubia Red Magic 3 Akan Dirilis Pada 28 April

Hasil gambar untuk nubia red magic 3

Nubia Red Magic 3 secara resmi dikonfirmasi akan diluncurkan pada 28 April di Beijing, Cina. Manajer umum merek, Ni Fei membuat pengumuman ini sebelumnya hari ini melalui pos Weibo. Acara ini akan diadakan di RNG eSports Center di Beijing.



Red Magic 3 telah menjadi berita selama beberapa minggu terakhir. Banyak fitur yang telah diungkapkan secara langsung oleh para eksekutif Nubia, termasuk kapasitas baterai lebih dari 5000mAh. Ini harus didukung oleh pengisi daya 30W. Fitur unggulan lainnya termasuk chip Snapdragon 855 dengan RAM hingga 12GB. Mengingat ini adalah game unggulan, perusahaan ini menangani departemen pendingin dengan bantuan kombinasi pendingin cair dan udara.


Sedangkan untuk tampilan, Red Magic 3 dikatakan memiliki layar dengan refresh rate yang tinggi. Meskipun mungkin tidak setinggi 120Hz seperti yang terlihat pada ponsel Razer, tetapi apa pun yang dekat dengan angka ini harus meningkatkan pengalaman bermain game pada perangkat. Sedangkan untuk kontrol permainan, telepon akan datang dengan tombol bahu serta motor getaran 4D untuk pengalaman bermain yang lengkap.

Sumber : Gizmochina

Post a Comment

Previous Post Next Post