Xiaomi meluncurkan Kursi Gaming AutoFull dengan desain konsep mobil sport


Baru-baru ini, China secara resmi mengakui e-Sports sebagai sebuah profesi. Seperti halnya profesi lain, ada aksesori yang dibutuhkan untuk kenyamanan. Industri game tidak terkecuali karena ada keyboard gaming yang nyaman, mouse gaming, dan bahkan kursi gaming. Xiaomi baru saja meluncurkan kursi gaming AutoFull, kursi gaming bergaya kulit dengan banderol harga 979 yuan (Rp.2 jutaan).


Kursi kulit terinspirasi oleh desain kursi mobil sport. Bentuk panggangan mobil sport dengan kelengkungan sisi panjang dan konsep desain yang ergonomis memberikan posisi tempat duduk yang nyaman bagi para gamer. Bahkan sandaran kepala dirancang dengan bantal lumbar dengan ketebalan yang cukup dan ukuran besar untuk meningkatkan kenyamanan jok.

 

AutoFull gaming chair


Sarung jok terbuat dari kulit sapi lapisan atas berkualitas tinggi, yang tidak gerah jika digunakan untuk waktu yang lama. Lapisan kulit sapi yang sama digunakan di bagian belakang. Kursi diisi dengan kapas 45D kepadatan tinggi yang memastikan rasa duduk yang nyaman dan lembut. Kapas dengan kepadatan tinggi juga memastikan bahwa tekanan pinggul tersebar secara ilmiah. Bantal kursi juga tidak akan roboh bila digunakan untuk jangka waktu yang lama. Selanjutnya, kursi gaming Autofull hadir dengan sandaran tangan e-sports 4D profesional. Sandaran dapat disesuaikan dalam pola yang sama seperti jok mobil sport, yaitu depan dan belakang. Ketinggiannya juga bisa bergerak naik turun. Ada juga rol PU lembut yang dibungkus diam yang membuatnya mudah untuk memindahkan kursi tanpa membuat bekas di lantai.

Bagaimana tertarik untuk membelinya?

Source : Xiaomi

Post a Comment

Previous Post Next Post