Daftar awal Amazon mengkonfirmasi spesifikasi Huawei P Smart Z, dengan harga Rp.4,4 Jutaan!

 


Huawei P Smart Z adalah smartphone pertama Huawei dengan kamera selfie pop-up. Itu belum diumumkan secara resmi tetapi terdaftar sebentar di Amazon Italia dan kemudian diturunkan kemudian. Berkat mereka yang melihatnya, kami sekarang memiliki konfirmasi spesifikasi ponsel serta harga pasarannya


P Smart Z akan memiliki layar 6,59 inci dengan resolusi FHD + (2340 x 1080). Layar memiliki sudut melengkung, rasio aspek 19,5: 9, dan ppi 391 tetapi tidak disebutkan perlindungan Gorilla Glass. Ponsel, yang datang dalam warna Hitam, Biru dan Hijau, memiliki bezel yang cukup tipis kecuali dagu yang sedikit lebih tebal.

Ada prosesor Kirin 710 di bawah tenda dan dipasangkan dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan. Ini juga memiliki slot kartu MicroSD yang memungkinkan Anda untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Kamera swafoto munculan mekanis yang merupakan USP telepon adalah sensor 16MP f / 2.0 dengan dukungan untuk Face Unlock. Ada sensor 16MP f / 1.8 lainnya di bagian belakang dan dipasangkan dengan sensor kedalaman 2MP f / 2.4.

Huawei P Smart Z Amazon Price 


Huawei P Smart Z memiliki OS Android Pie, memiliki pemindai sidik jari yang terpasang di belakang, dan mengemas baterai 4.000 mAh yang diisi daya melalui USB Type-C. Ini juga memiliki jack audio. 


Amazon mendaftarkan perangkat ini seharga € 279 (Rp.4,4 Jutaan) yang secara kasar dikonversi menjadi $ 310  / CNY 2095. Pesanan akan dikirimkan dengan kartu MicroSD 16GB gratis. Amazon telah membuka halamannya tetapi kami berharap akan kembali ketika perangkat secara resmi diluncurkan. Namun, jangan mengharapkan acara khusus, ini kemungkinan besar hanya peluncuran online.

Post a Comment

Previous Post Next Post