LG V50 ThinQ 5G akan diluncurkan 10 Mei!


LG V50 ThinQ diperkirakan akan debut pada awal April bersama Galaxy S10 5G. Tetapi peluncuran itu tertunda karena telepon belum dioptimalkan untuk pengalaman pengguna yang sempurna. Penundaan model LG ini, serta model 5G Samsung, menyebabkan penundaan peluncuran jaringan 5G pertama di dunia yang diluncurkan di Korea Selatan. Sementara Samsung masih bisa merilis Galaxy S10 5G pada bulan April, LG tidak. Sekarang, kita akhirnya tahu kapan kapal berkemampuan 5G-nya akhirnya akan diluncurkan. LG V50 ThinQ akan tersedia mulai 10 Mei dan akan datang bersama aksesori tambahan yang menambahkan layar kedua ke handset.

Meskipun ketersediaan dua smartphone 5G mendatang di Korea Selatan, masih akan sulit bagi konsumen untuk menggunakan jaringan 5G karena operator lokal masih dalam tahap awal membangun jaringan mereka berdasarkan standar konektivitas baru. Tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena cakupannya akan meluas dalam beberapa bulan mendatang.

Menurut perusahaan, karena dual display-nya, LG V50 ThinQ menawarkan rasa yang sama seperti ponsel yang dapat dilipat dan itu akan menjadi luar biasa, terutama untuk gaming. Layar kedua dapat digunakan sebagai pengontrol saat game berjalan di layar utama. Jadi, bagus untuk bermain game dan multi-tasking.



 

LG V50 ThinQ akan dijual dengan harga 1.199.000 won atau setara dengan Rp.14,6 Jutaan. Ini adalah harga yang sangat menarik karena ponsel ini lebih murah daripada Galaxy S10 edisi 5G. Datang ke spesifikasi utama, V50 olahraga layar 6,4 inci Quad HD +, dan ini didukung oleh chipset Snapdragon 855 dipasangkan dengan modem Snapdragon X50 5G. Ini akan ditawarkan hanya dalam konfigurasi memori 6/128 GB dengan penyimpanan yang dapat diperluas. Di sisi belakang, ini olahraga tiga kamera dengan sensor ultrawide dan lensa telefoto, sedangkan baterai dilengkapi dengan kapasitas 4000mAh.

Sumber : BussinessKorea

Post a Comment

Previous Post Next Post