Huawei membanjiri Samsung dengan papan iklan P30 Pro raksasa di atas toko perusahaan Korea Selatan di Australia


Perang smartphone semakin menarik tahun ini, terutama antara Samsung dan Huawei. Pabrikan smartphone Cina menempatkan papan iklan P30 Pro raksasa di atas toko Samsung di pusat perbelanjaan Brisbane.

 Perangkat unggulan dari kedua perusahaan - seri Huawei P30 dan Samsung Galaxy S10 hadir dengan fitur-fitur kelas atas. Pabrikan berusaha untuk berbagai cara untuk memojokkan persaingan ujung ke ujung antara smartphone mereka masing-masing.

Samsung dan Huawei telah melakukan berbagai hal dalam pertempuran serupa selama beberapa waktu terakhir. Di Dubai, Huawei menempatkan papan iklan yang lebih besar untuk mengiklankan perangkat P30 terhadap iklan raksasa Galaxy S10 milik Korea. Huawei bahkan mengejek Galaxy S10 dengan fitur-fitur canggih P30 seperti pengenalan wajah 3D dan lainnya melalui pegangan Twitter resminya.

Truk-truk Huawei berhenti tahun lalu di salah satu toko Apple yang membawa baliho promosi dengan alasan "Renaissance akan datang."

Khususnya, kedua smartphone membawa fitur-fitur yang mencolok dan memiliki USP masing-masing. Kami akan melihat pertempuran besar dalam hal total penjualan di tahun-tahun mendatang.

Namun, pembuat smartphone Cina mengambil alih posisi Apple tahun lalu untuk menjadi pembuat smartphone terbesar kedua. Sekarang mencari tempat teratas dengan menggusur Samsung sebagai produsen smartphone terbesar.

Menurut laporan IDC baru-baru ini, Huawei melonjak 50 persen pada Q1 2019, sedangkan Apple anjlok 30% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Samsung masih di atas dengan 71,9 juta pengiriman pada kuartal pertama tetapi menyaksikan penurunan 8,1% dari basis YoY.



Post a Comment

Previous Post Next Post