Realme X akan segera meluncur di India! ini dia spesifikasisnya!

 

Peluncuran Realme X India mungkin sudah dekat karena telah mengantongi persetujuan BIS. Di China, Realme akan segera meluncurkan smartphone Realme X yang dilengkapi dengan kamera self-up pop-up dan layar takik-kurang. Diperkirakan bahwa Realme 3 Pro akan debut di Cina sebagai Realme X Lite / Pemuda. India telah menerima Realme 3 Pro, tetapi belum ada kabar apakah ponsel Realme X juga akan tersedia di negara ini. Nomor model RMX1901 yang menjadi milik handset Realme X telah muncul dalam database Biro Standar India (BIS). Ini menunjukkan bahwa perusahaan tersebut dapat mengerjakan peluncuran smartphone Realme X di India.

Screenshoot yang ditunjukkan di bawah ini menunjukkan bahwa telepon Realme RMX1901 telah disertifikasi oleh BIS. Nomor model yang sama terlihat pada basis data TENNA pada akhir bulan sebelumnya. Daftar TENAA hanya berisi spesifikasi minimum dan gambar dari smartphone. Gambar TENAA telah mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang sedangkan bagian depannya diapit dengan layar takik-kurang dan kamera self-up pop-up. Baru-baru ini, Realme dikonfirmasi melalui Weibo bahwa smartphone dengan desain seperti itu akan memulai debutnya sebagai Realme X.



Realme-X-BIS 



Spesifikasi Realme X (Rumior)

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa smartphone Realme X memiliki panel IPS LCD 6,5 inci yang menawarkan resolusi full HD +. Ini dilengkapi dengan pembaca sidik jari in-display generasi keenam. Layar Realme X dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Platform mobile Snapdragon 730 diperkirakan akan mengisi bahan bakar ponsel dengan RAM hingga 8 GB. SoC 8nm pertama kali terlihat pada smartphone Samsung Galaxy A80.




Realme X memiliki baterai kapasitas minimum 3,680mAh. Ini akan membawa dukungan untuk teknologi pengisian flash VOOC 3.0. Android 9 Pie OS berbasis ColorOS 6.0 diperkirakan akan dimuat di perangkat. Ini mungkin datang dengan setup kamera ganda 48 megapiksel + 5 megapiksel.


Varian dan Harga Realme X (Rumor)
Di Cina, Realme X dikabarkan akan tiba dalam tiga pilihan seperti 6 GB RAM + 64 GB penyimpanan, 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan dan 8 GB RAM + 128 GB penyimpanan. Model-model ini masing-masing dapat dihargai 1.599 Yuan (Rp.3,3 Jutaan), 1.799 Yuan (Rp.3,8 Jutaan) dan 1.999 Yuan (Rp.4,2 Jutaan). 

Sumber : Mysmartprice


Post a Comment

Previous Post Next Post