Oppo Reno dan Reno 10x zoom Rilis Global, Reno 5G Menyusul!



Oppo Reno dan Reno 10x zoom akan segera meluncur di Eropa. Mereka adalah ponsel yang sama yang diluncurkan di Cina beberapa minggu yang lalu (dan vanilla Reno sudah dijual di sana).


Sebagai rekap cepat, zoom Oppo Reno 10x menghadirkan layar OLED 6,6 ”takik berkat berkat pop-up sirip hiu yang unik (selfie cam 16MP). Fitur terbaik telepon (dan alasan namanya) adalah lensa zoom periskop di bagian belakang, yang bergabung dengan kamera lebar dan ultra lebar. Baik periskop dan kamera lebar memiliki OIS.





catatan bahwa kamera tele memiliki 6x optical zoom dibandingkan dengan kamera utama dan 10x hybrid zoom (karena itu namanya). Kamera wide angle diberi label zoom 0,6x.

Model ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 terbaru dan akan diluncurkan dengan Color OS 6.0 (berbasis Android 9 Pie). Ini hanya akan tersedia dengan 8GB RAM dan penyimpanan 256GB.





Oppo Reno turun ke layar OLED 6,4 ", tetapi membuat kamera sirip hiu. Itu memang kehilangan periskop dan kamera ultra-lebar, namun, meninggalkannya dengan lensa utama 48MP (tanpa OIS) dan modul 5MP yang membantu foto bokeh dan foto malam hari.
 

Reno adalah ponsel kelas menengah yang berbasis pada chipset Snapdragon 710, konfigurasi dasarnya adalah 6GB RAM dan 128GB penyimpanan, meskipun Anda juga bisa mendapatkan versi 8 / 256GB.



Ini berarti bahwa hanya model zoom 10x yang memiliki kekuatan pemrosesan untuk 4K pada video 60fps (model vanilla berada di atas pada 4K / 30fps). Selain itu, sebagai model yang lebih premium, ia mendapatkan GPS frekuensi ganda dan Fokus Audio, yang menggunakan beberapa mikrofon untuk menjaga video dan audio tetap sinkron saat Anda memperbesar.

Kedua ponsel memiliki pembaca sidik jari dalam layar, speaker stereo dan pengisian VOOC 3.0, namun hanya zoom Reno 10x yang menawarkan Dolby Audio dan baterai yang sedikit lebih besar. Vanilla Reno memang mendapatkan jack headphone 3.5mm, yang tidak dimiliki oleh model premium.

Oppo Reno 5G didasarkan pada zoom 10x. Perusahaan telah bermitra dengan Swisscom (Swiss), EE (UK), SingTel (Singapura), Telstra dan Optus (Australia) untuk diluncurkan secara global. The Reno 5G mungkin merupakan ponsel 5G pertama yang tersedia di Eropa. Swisscom meluncurkan jaringan 5G di Zurich hanya dua minggu yang lalu. EE akan mencoba jaringan 5G-nya di Festival Glastonbury (yang akan diadakan pada akhir Juni).

Reno akan mulai dari € 500 dan akan tersedia pada 10 Mei di Prancis, Belanda, Italia, Spanyol dan Polandia. Oppo Reno 5G - harga € 900 - juga akan diluncurkan pada bulan Mei. Versi zoom Oppo Reno 10x yang terhubung 4G - € 800 - akan datang setelah itu, pada awal Juni. Jadi, jika Anda ingin akses awal ke kamera periskop, Anda harus mengambil Reno 5G.

Oppo juga mengumumkan bahwa Reno
10x zoom dan Reno 5G akan menikmati Layanan Garansi Internasional (telepon vanilla tidak termasuk). Ini berarti telepon Anda dapat diperbaiki di pusat layanan Oppo resmi di negara mana pun yang memiliki saluran penjualan resmi.

Post a Comment

Previous Post Next Post