Bocoran Smartphone Lipat Motorola RAZR (2019)!





Motorola akan membawa kembali garis RAZR tahun ini dan ketika itu terjadi, ia akan melakukannya dengan penuh gaya. RAZR (2019) sebagai telepon diharapkan akan dipanggil, akan menjadi ponsel lipat dengan desain clamshell mirip dengan model flip RAZR lama.



Press renders dari ponsel telah bocor di Weibo, memberi kami detail lebih lanjut tentang ponsel yang akan datang.

Gambar menunjukkan RAZR Motorola (2019) akan datang dalam kotak prisma segitiga. Kotak ini akan berisi pengisi daya yang memiliki colokan yang dapat dilipat, kabel USB Type-C, sepasang headphone, dan adaptor audio USB-C ke 3.5mm. Adaptor audio yang disertakan dalam kotak adalah konfirmasi bahwa ponsel tidak akan memiliki jack audio.

Ponsel itu sendiri memiliki tampilan yang fleksibel dengan lekukan di bagian atas. Ada desas-desus bahwa itu akan memiliki tampilan sekunder di luar tetapi rendering tidak menunjukkan ini. Selain itu, render tidak menyediakan tampilan ponsel dari dekat sehingga kami tidak dapat melihat detail lebih lanjut seperti kamera, port, dan pengaturan tombol.






Motorola RAZR (2019) dikatakan memiliki layar OLED 6,2 inci dengan resolusi 876 x 2142. Ada juga yang melaporkan akan hadir dengan prosesor Snapdragon 710 dan bukan Snapdragon 855. Akan ada 6GB RAM dan 128GB penyimpanan sementara kapasitas baterai akan 2730mAh. Tag harga dikabarkan menjadi $ 1500. atau Rp.21 jutaan! WOW harga yang fantastis!

Post a Comment

Previous Post Next Post