RMX1901 Realme akan disebut Realme X




Smartphone Realme dengan nomor model RMX1901 baru-baru ini disertifikasi. Gambar-gambar TENAA dari telepon telah menyarankan bahwa itu bisa menjadi ponsel layar kedudukan dengan kamera self-pop. Kemarin, perusahaan China telah merilis lagu tema baru untuk perusahaan. Video ini menampilkan ponsel yang sama secara nyata. Namun, nama perangkat itu tidak terungkap. Realme CMO Xu Qi telah mengungkapkan melalui Weibo bahwa ponsel RMX1901 akan dirilis di pasaran sebagai Realme X.


Pot Weibo terbaru dari Xu Qi telah dikirim menggunakan telepon Realme bernama Realme X dan digambarkan sebagai "layar penuh berani untuk melompati" yang mengindikasikan akan memberikan pengalaman layar penuh yang sebenarnya. Oleh karena itu, nampak bahwa telepon kamera selfie pop-up dengan desain takik kurang yang muncul dalam lagu tema perusahaan adalah ponsel Realme X yang sama.

https://cdn.gsmarena.com/imgroot/news/19/04/realme-rmx1901-is-realme-x/-1200x900m/gsmarena_003.jpghttps://cdn.gsmarena.com/imgroot/news/19/04/realme-rmx1901-is-realme-x/-1200x900m/gsmarena_004.jpg

Yang ditunjukkan di atas adalah gambar TENAA dari Realme X yang menunjukkan bahwa ia dapat dilengkapi dengan pembaca sidik jari di layar dan pengaturan kamera ganda yang digerakkan oleh AI. Cangkang belakang ponsel memiliki desain gradien warna. Saat ini, hanya spesifikasi minimal ponsel Realme X yang terdaftar di TENAA. Handset ini berukuran 161,2 x 76 x 9,4mm dan memiliki layar 6,5 inci dan 3,680 mAh baterai kapasitas minimum.

Post a Comment

Previous Post Next Post