Elephone P11 3D diluncurkan sebagai smartphone 3D tanpa kacamata dengan harga Rp.2,4 jutaan!


Elephone selalu menghadirkan sesuatu yang intuitif dan fitur menarik pada smartphone-nya membuat mereka tak tertandingi. Selain lemari lainnya, Elephone meluncurkan smartphone 3D tanpa kacamata bernama Elephone P11 3D dengan harga $ 169,99.
Ini akan memfasilitasi pengguna dengan pengalaman 3D sinematik tanpa perlu kacamata anaglyphic. Ada banyak lagi yang ditawarkan Elephone P11 3D dengan harga minimal.

Elephone P11 3D mengusung layar Full HD INCELL 6 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel dan rasio aspek 18: 9. Ini menggunakan sumber film Rich 3D, teknologi 3D generasi baru, dan gamut warna lebar untuk secara efisien menghasilkan efek 3D pada layar smartphone. Layar 2,75D membantu pengalaman menonton yang lebih luas dan nyaman. Selain itu, desain evolusionernya dengan bezel tipis meningkatkan pengalaman 3D seperti icing pada kue.

Ini fitur Deca Core Helio X25 SoC ditambah dengan RAM 4GB untuk meningkatkan kinerja. Pengguna dapat menikmati game canggih, media sosial, dan konsumsi video tanpa gangguan dan bebas lag. Perangkat ini tersedia dengan penyimpanan internal 64GB dan penyimpanan diperluas 512GB melalui kartu microSD. Elephone P11 3D hadir dengan kamera belakang ganda 16MP + 2MP dengan flash warna ganda dan dukungan fokus PDAF. Kamera 8MP hadir di sisi depan untuk narsis yang indah dan panggilan video.

 


Perangkat ini mendukung baterai 3200 mAh yang dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat. Dalam konektivitas, pengguna akan mendapatkan dukungan untuk GPS, Bluetooth 4.1, WiFi, LTE, USB Type-C dan dukungan OTG. Untuk memudahkan otentikasi, Elephone menambahkan sensor sidik jari di sisi depan.


Pengguna yang tertarik dapat mengambil Elephone P11 3D dari Aliexpress dan DX dengan harga lebih rendah $ 169(Rp. 2,4 Jutaan). Kegiatan promosi akan tetap aktif dari 29 April hingga 12 Mei. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perangkat ini, kunjungi situs web resmi Elephone.

Post a Comment

Previous Post Next Post