UMIDIGI A5 Pro: Ponsel murah dengan desain Flaghship?


Setelah krisis ekonomi dunia yang dimulai pada 2008 dan kami tidak cukup yakin bahwa itu adalah mimpi buruk di masa lalu, seseorang akan berharap bahwa industri smartphone akan menurunkan harga untuk membuat smartphone dapat diakses oleh lebih banyak orang.
Tetapi sebaliknya, produsen bersaing pada model mana yang memiliki RAM paling banyak, prosesor tercepat, resolusi lebih tinggi, dll. Jadi, telepon telah menjadi lebih mahal daripada di masa lalu dan hari ini Anda dapat menemukan perangkat berharga lebih dari $ 1000 atau bahkan $ 2000. Tetapi kebanyakan orang tidak bisa atau tidak mau membayar sebanyak itu.

UMIDIGI telah menyadari hal itu sejak lama dan telah memutuskan untuk membangun ponsel untuk orang-orang itu juga. Dan hari ini, hasil dari upaya ini muncul di video untuk pertama kalinya. Kita berbicara tentang UMIDIGI A5 Pro. Mari menonton video dan periksa semua spesifikasi beserta hadiah yang mereka tawarkan.




Seperti yang dapat Anda lihat di video, ponsel ini tampaknya memiliki kualitas build yang sangat baik walaupun harganya kurang dari $ 150. Pabrikan Cina kami menggunakan kaca lengkung 2.5D di kedua sisi ponsel yang digerakkan oleh bingkai logam. Penutup belakang tersedia dalam warna Space Grey atau Breathing Crystal.

UMIDIGI A5 Pro 

Tidak seperti merek lain, UMIDIGI tampaknya telah memahami perlunya menggunakan 2 kartu SIM dan kartu microSD pada saat yang sama sehingga mereka telah melengkapi A5 Pro dengan tiga slot: 2 slot untuk kartu SIM dan satu untuk kartu microSD. Kedua slot SIM mendukung VoLTE dengan 33 band LTE global. Selain itu, meskipun fakta bahwa mereka tidak menunjukkan tampilan dalam video, berita sebelumnya berbicara tentang tampilan FHD + dengan titisan tetesan air mata. Tentunya, keuntungan besar dibandingkan ponsel lain dalam kisaran harga yang sama dengan HD + sport seperti Redmi 7.

UMIDIGI A5 Pro

Bagian belakang ponsel bahkan lebih mengesankan dengan tiga kamera yang tersedia, fitur yang hanya ditemukan pada model yang jauh lebih mahal. Namun setelah pernyataan perusahaannya “Definisikan kembali fotografi telepon anggaran”, UMIDIGI melanggar aturan dan memasang kamera triple-wide-angle Sony 16MP. Juga, ada baterai 4150mAh yang besar. Berita bagus karena telepon menggantikan kamera point-and-shoot tradisional. Sensor sidik jari melengkapi paket dan akan membantu menjaga data tetap aman dari pencuri mata. Oh, itu juga olahraga jack audio 3.5mm!

UMIDIGI A5 Pro 

UMIDIGI akan secara resmi meluncurkan A5 Pro dan spesifikasi lengkapnya pada 8 Mei dengan tanggal penjualan global diumumkan setelah rilis resmi. Sementara itu, Anda dapat menambahkan UMIDIGI A5 Pro ke troli Anda di Toko Aliexpress Resmi UMIDIGI dan kejutan besar akan menunggu Anda saat penjualan dimulai. Sampai saat itu, mereka menawarkan semua orang kesempatan untuk memenangkan satu dari sepuluh UMIDIGI A5 Pro dan dua unit S3 Pro, F1 Play, Power, dan A3. Anda dapat bergabung dengan giveaway di sini. Nantikan pengumuman resmi pada 8 Mei!


Post a Comment

Previous Post Next Post