Redmi Akan Merilis Smartphone Pertama Yang Memakai Helio G90T!



Kemarin MediaTek meluncurkan chipset Helio G90 dan Helio G90T yang berfokus pada sektor gaming, SoC G90T dapat mendukung refresh rate 90Hz, sensor kamera 64 MP dengan pengaturan quad camera dan hingga 10 GB RAM.Sedangkan Helio G90 mendukung refresh rate 60Hz, pengaturan triple camera 48 megapiksel, dan RAM hingga 8 GB. Tak lama setelah pengumuman itu, Wakil Presiden Xiaomi Global dan Direktur Pelaksana untuk India turun ke Twitter untuk mengonfirmasi bahwa xiaomi akan merilis smartphone bertenaga prosesor Helio G90T di India.




Posting Weibo yang ditunjukkan di atas dengan jelas mengungkapkan bahwa smartphone Redmi bertenaga Helio G90T akan segera hadir. Awal bulan ini, Redmi telah mengungkapkan bahwa ia membuat smartphone dengan kamera 64 megapiksel. Mungkin, itu bisa dilengkapi dengan pengaturan quad camera. Seperti disebutkan di atas, Helio G90T dirancang untuk mendukung pengaturan quad camera 64-megapiksel. Nama smartphone Helio G90T Redmi saat ini sedang dalam proses.

Lu Weibing baru-baru ini mengisyaratkan bahwa Redmi akan mengadakan acara peluncuran di Cina pada bulan Agustus. Spekulasi tersebar luas bahwa itu bisa mengumumkan TV Redmi 40 inci dan 70 inci. Namun, rumor lain menyatakan bahwa mereka mungkin mengumumkan smartphone pertama di dunia dengan kamera 64 megapiksel. Seorang informan dari Cina berspekulasi bahwa itu mungkin Redmi 7 Pro.



Tahun lalu, Redmi telah merilis Redmi 6A, Redmi 6 dan Redmi 6 Pro . Namun, sekarang hanya merilis Redmi 7A dan Redmi 7 smartphone. Karena Redmi belum mengumumkan Redmi 7 Pro, bisa jadi itu adalah smartphone bertenaga Helio G90T.

Pada score AnTuTu dan Geekbench, Helio G90 telah mengungguli SoC Snapdragon 730G. Helio G90T adalah prosesor octa-core dengan dua core CPU Cortex A76 bekerja pada 2.05GHz dan enam core CPU Cortex A55 clocking pada 2GHz. Ini fitur ARM Mali-G76. Ini mendukung hingga 10 GB RAM LPDDRX, penyimpanan UFS 2.1 dan eMMC 5.1, Cat. 12 modem LTE WorldMode dan Bluetooth 5.0.

Post a Comment

Previous Post Next Post