Realme Quad-Camera Dilengkapi Lensa Wide Angle Dan Lensa Macro

  

Acara Inovasi Kamera Realme akan diadakan hari ini tetapi sebelum itu, rincian lebih lanjut tentang sensor kamera ponsel 64MP telah muncul.

Sebelum kita masuk ke rincian kamera, penting untuk menyebutkan bahwa laporan eksklusif oleh 91Mobiles mengatakan ponsel 64MP tidak akan diluncurkan sebagai Realme 5 atau Realme Pro seperti yang kami laporkan sebelumnya. Namun, kedua ponsel Realme 5 juga akan memiliki kamera quad-belakang. Blog melaporkan bahwa sumber mereka memberi tahu mereka bahwa Realme 5 akan memiliki kamera utama 16MP sedangkan Realme 5 Pro akan memiliki kamera belakang utama 48MP. Jadi seperti berdiri, nama ponsel quad-kamera Realme 64MP masih belum diketahui.

Realme 5 dan Realme 5 Pro kemungkinan akan diluncurkan hari ini karena gambar yang dibagikan oleh pabrikan menunjukkan tiga ponsel dengan empat kamera belakang. Keempat memiliki sensor mereka diatur dengan cara yang sama dengan kamera utama memiliki cincin berwarna di sekitarnya. Namun, hanya satu dari tiga ponsel yang memiliki "64MP" tertulis di bawah sensor.



Sample Foto :  



Post a Comment

Previous Post Next Post