Pre Order Xiaomi Mi Band 5 di China Dimulai Hari Ini





Sehari menjelang peluncuran resmi Mi Band 5 dari Xiaomi, JD.com telah telah membuka pre-order Mi Band 5 di Cina. Namun, halaman daftar tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang perangkat yang akan datang.

Mi Band 5, penerus Mi Band 4, siap diluncurkan di Cina besok, mis. Pada 11 Juni pukul 14:00 waktu setempat. Namun, sebelum peluncuran, perusahaan telah berbagi beberapa detail utama tentang produk tersebut.



Xiaomi telah mengungkapkan bahwa perangkat akan datang memiliki tujuh peningkatan besar dibandingkan dengan model generasi sebelumnya - Layar Warna Dinamis, Pengisian Magnetik baru, Pembayaran NFC, Kamera Remote Control, Peningkatan Sensor Profesional, 11 Mode Olahraga Profesional, dan Mode Kesehatan Wanita.

Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa band kebugaran akan datang dengan tampilan 20 persen lebih besar, yang sejalan dengan laporan yang mengklaim bahwa Mi Band 5 akan memiliki layar 1,2 inci, sedikit lebih besar dari layar 0,95 inci pada pendahulunya.



Dalam poster teaser yang dibagikan secara online, Xiaomi juga telah merinci mekanisme pengisian baru di perangkat yang akan datang - Pengisian Magnetik. Sekarang, pengguna tidak perlu melepas perangkat yang dapat memakai dari tali untuk mengisi daya, dan sebagai gantinya, pin pengisian daya magnetik dapat dipasang di bagian belakang perangkat untuk memulai proses pengisian.

Kali ini, Xiaomi juga akan membawa dukungan untuk transaksi Google Pay dalam varian global Mi Band 5, bersama dengan Amazon Alexa smart voice assistant assistant. Varian Cina akan memiliki XiaoAI Smart Voice Assistant perusahaan.

Perusahaan sejauh ini mengkonfirmasi bahwa pelacak kebugaran akan datang dalam empat pilihan warna - Hitam, Hijau, Kuning, dan Merah. Sementara harga belum diketahui, sedang berspekulasi untuk harga sekitar 175 yuan ( Rp. 350 Ribuan) di Cina. Anda dapat memeriksa daftar JD.com dan memesan di muka perangkat menggunakan tautan ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post