Realme Watch Dijual Hari Ini di India Dengan Harga Rp 750.000-an


Beberapa minggu yang lalu, Realme meluncurkan smartwatch pertama di pasar India, dijuluki sebagai Realme Watch. Hari ini, perangkat tersebut akan mulai dijual di India untuk pertama kalinya pada pukul 12:00 melalui pasar online Flipkart dan Realme.com.

Realme Watch hadir dalam empat warna tali yaitu Hitam, Merah, Biru, dan Hijau. Harganya seharga ₹ 3,999 (Rp 750.000-an). Perusahaan ini menawarkan tali hitam dengan pembelian jam tangan pintar dan tali lainnya dapat dibeli secara terpisah.




Dalam hal desain, smartwatch terlihat sangat mirip dengan OPPO Watch yang baru saja diluncurkan. Dari tampilan pertama itu sendiri, jelas bahwa Apple Watch adalah inspirasi desain untuk perangkat.

Realme Watch dilengkapi dengan layar Touchscreen 1,4 inci dengan perlindungan 2.5D melengkung Gorilla Glass 3 di atas, menawarkan resolusi layar 320 x 320 piksel, kepadatan piksel 323 PPI, dan kecerahan 380 nits.

Realme watcch sudah memiliki dengan 12 watchface yang berbeda tetapi realme mengatakan akan menambah lebih dari 100 watchface nanti melalui pembaruan over-the-air (OTA), tetapi ada waktu yang tersedia untuk pembaruan.




Highlight lain dari Realme Watch termasuk pemberitahuan aplikasi dan panggilan, tahan debu dan air IP68, sleep tracker, pengingat tak bergerak, kontrol musik, dan kontrol kamera.

Realme Watch memiliki baterai 160mAh, yang diklaim perusahaan dapat menawarkan daya tahan tujuh hari dengan pemantauan detak jantung 24x7 diaktifkan, dan sembilan hari tanpanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post