Samsung Galaxy Note20+ Memiliki Sensor 108MP dan Zoom 50X


Samsung diperkirakan akan meluncurkan jajaran Galaxy Note20 pada bulan Agustus, dan rumor sudah mulai menjadi sangat spesifik. Menurut IceUniverse leakster yang produktif di Twitter dan Weibo, smartphone Galaxy Note20 + akan memiliki sensor 108MP, sementara ToF akan digantikan oleh sensor fokus laser, yang membantu kamera utama.


Sensor akan menjadi 1 / 1,33 "Samsung Bright HM1 - yang sama terlihat di Galaxy S20 Ultra. Sensor fokus laser tambahan akan membantu kamera utama, alih-alih memiliki sensor ToF statis yang menganalisis latar depan dan latar belakang.

Sensor di belakang lensa ultrawide memakai sensor 12MP ISOCELL Fast 2L3, yang berukuran 1 / 2.55 "dan dilengkapi dengan PDAF. Menurut pembocornya, akan ada lensa telefoto periskop, tetapi memiliki 13MP Samsung Slim 3M5 - angka resmi mengatakan 1/3 ”, sementara Universe Ice menyarankan itu 1/3”. Dengan sensor yang lebih kecil dibandingkan dengan Galaxy S20 Ultra zoom akan dibatasi hingga 50X - Samsung tidak akan mengejar benchmark 100X lagi.






Sebelumnya kami telah mendengar bahwa Galaxy Note20 + akan menggunakan chipset Exynos 992 yang diperbarui, dengan manufaktur 5nm, dan perender CAD juga telah muncul secara online untuk memberi kami gambaran yang lebih baik tentang desainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post